Monday, February 20, 2012

Simbol-Simbol Yahudi Ada Di Sekitar Kita

Yahudi adalah suatu kaum yang diturunkan atas mereka kitab Taurat (ahli kitab) dan telah dikafirkan oleh Allah ta’ala. Allah ta’ala berfirman (artinya), “Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk ) ke Neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk buruk makhluk.” (QS. Al-Bayyinah: 6)

Sepanjang sejarah dunia, Yahudi senantiasa berusaha untuk membuat makar. Dan pada saat-saat sekarang ini, Yahudi pun terus membuat makar. Di antara makar-makar Yahudi adalah mereka membuat gerakan-gerakan yang sangat halus serta menyebarkan symbol-simbol yang biasa mereka gunakan ke seluruh penjuru dunia. Adakalanya symbol-simbol itu mereka nampakkan bagaimana adanya dengan jelas, dan adakalanya mereka samarkan symbol-simbol itu sehingga banyak manusia yang tidak menyadarinya.

Untuk apa kaum Yahudi menyebarkan symbol-simbol yang mereka gunakan ke seluruh dunia? Allahua’lam. Yang jelas, ada maksud buruk dari kaum yang bercita-cita untuk menguasai dunia ini. Berikut ini adalah gambar-gambar symbol Yahudi atau yang disinyalir sebagai gubahan dari symbol-simbol Yahudi Internasional. Sebagaimana yang saya tulis di atas, bahwa adakalanya mereka samarkan symbol-simbol itu sehingga banyak manusia yang tidak menyadarinya.



Bintang David

Symbol ini merupakan sebuah segi enam yang terbentuk dari peletakan sebuah segitiga sama sisi terbalik di atas segitiga sama sisi lain. Saat ini simbol ini dikenal sebagai simbol Yahudi dan muncul pada bendera Israel. Namun sebenarnya, asal usul simbol ini adalah dari Mesir Kuno.

Berikut ini adalah gambar yang menyerupai symbol bintang David di atas yang kemungkinan besar anda mengenalinya:

Gambar di atas ini biasanya digunakan untuk memvisualisasikan butiran salju. Dari mana saya mendapatkan gambar ini? Percaya atau tidak, gambar ini ada dalam computer atau laptop kita dalam bentuk clip art. Jika anda biasa berinteraksi dengan computer atau laptop, anda bisa menjumpainya di Microsoft Office. Silahkan anda buka program Microsoft Word anda, kemudian pilih menu insert kemudian clip art, dan carilah gambar ini. Insya Allah anda akan menemukannya.

Simbol Freemasonry

Freemasonry adalah organisasi Yahudi Internasional, sekaligus merupakan gerakan rahasia paling besar dan palling berpengaruh di seluruh dunia. Freemasonry terdiri dari dua kata yang di satukan. Free artinya bebas atau merdeka, sedangkan Mason adalah juru bangun atau pembangun.

Tujuan akhir dari gerakan Freemason ini adalah mem-bangun kembali cita-cita khayalan mereka, yakni mendirikan Haikal Sulaiman atau Solomon Temple.


Symbol Menorah

Menorah adalah sebuah symbol yahudi yang bergambarkan tiang dengan lilin di atasnya. Menorah  (lilin kemenangan) ini juga ditemukan pada logo organisasi intelejen Mossad milik israel. Tapi tahukah anda bahwa symbol ini ada dalam computer atau laptop anda?

Silahkan anda menempuh cara yang saya terangkan sebelum ini. Silahkan anda buka program Microsoft Word anda, kemudian pilih menu insert kemudian clip art, dan carilah gambar ini. Insya Allah anda juga akan menemukannya.

Ini dia gambarnya. Gambar di bawah ini adalah sebuah gambar clip art dari Microsoft Office. Amat nampak oleh kita bahwa gambar disamping merupakan gambar menorah dengan latar belakangnya adalah bintang David serupa lambang yahudi.


Eye Horus (Mata Horus) dan Konspirasi Sponge Bob

Horus adalah Dewa Burung dalam Mitologi Mesir Kuno yang diklaim sebagai salah satu dewa mereka.



Simbol Eye Horus ini juga bisa didapati dalam mata uang Amerika Serikat, yakni dalam uang kertas satu dolar.

Percaya atau tidak, dalam salah satu edisinya, film kartun spongebob memuat gambar eye horus ini. Film kartun yang popular bertajuk Spongebob pun tak luput dari rencana Yahudi Internasional dalam menyebarkan symbol-simbol mereka di seluruh dunia.

Orang-orang kafir membuat makar, Maka Allah juga Maha membuat makar

Allah berfirman (artinya), “Mereka (orang-orang kafir itu) membuat makar, dan Allah membalas makar mereka. Dan Allah sebaik-baik pembuat makar.” [QS. Ali Imran : 54]

Allah juga berfirman (artinya), “Sesungguhnya mereka (orang-orang kafir itu) merencanakan tipu daya yang jahat dengan sebenar-benarnya. Dan Aku pun merencanakan tipu daya pula, dengan sebenar-benarnya.” [QS. Ath-Thariq : 15-16]

Dalam ayat lain, Allah juga berfirman (artinya), “Dan Dia-lah Dzat Yang Maha keras tipu daya-Nya.” [QS. Ar-Ra'd : 13]. Allahua’lam bish-showab.

sumber : http://almadinahpekanbaru.wordpress.com/2011/04/10/637/#comment-172

7 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. yahudi makhluk paling bodoh sealam semesta

    ReplyDelete
  3. Supaya lebih pintar lg coba search di google apakah itu symbol Yahudi atau Satanic Symbol, siapa sebenarnya yang menentangnya symbol2 tsb. dan pelajari asal-muasalnya sebelum kita tambah bodoh dinilai orang! hehe..peace!

    ReplyDelete
  4. Banyak bacot lu,jangan suka jelekin kaum yahudi,kaum mu sendiri gmn?

    ReplyDelete
  5. ada rekomended link ngk gan yang membahas secara luas mengenai yahudi?? saya dari dulu interest x klu membahas tentang Yahudi

    ReplyDelete
  6. yahudi itu cerdas tpi kita hrus lebih crdas biar tdak kena jebakan yahudi.. ok

    ReplyDelete