Monday, February 20, 2012

Produk Yahudi di Indonesia

INIlah daftar produk yahudi israel di Indonesia yang harus di boikot, cukuplah peperangan yg di kobarkan oleh yahudi terhadap Umat Muslim palestina menjadi Alasan kita memboikot produk yahudi. Dan persekutuan yahudi dengan kaum kafir kristen Amerika dan sekutu kafir yg lain.

Berikut adalah beberapa Produk yahudi di Indonesia, yang dapat dengan mudah anda jumpai :

1.  SEMUA PRODUK "Unilever" (SAMPO CLEAR, SABUN LIVE BOY,dan sabun cuci lainnya..;) COCACOLA...
2. Ayam goreng "KFC"....
3. SEMUA PRODOK "Danone" (AQUA,SPRITE FANTA DLL)
4. SEMUA PRODUK "Nestle"...
5. hp Merek "NOKIA"

 SELENGKAPNYA lihatlah gambar di bawah ini:


Sumber : http://bm-muttaqien.blogspot.com/2011/12/produk-yahudi-yang-harus-di-boikot.html

10 comments:

  1. jika terlanjur punya, gimana???

    ReplyDelete
  2. setiap lini kehidupan telah di masuki oleh yahudi. patut hati-hati, jangan sampai kita muslim ikut membantu yahudi memerangi saudara kita palistina, dengan ikut membeli produk mereka.

    ReplyDelete
  3. begitu sulit memerangi produk YAHUDI, karena setiap kali umat muslim melangkah satu kali untuk memerangi produk yahudi, YAHUDI melangkah sepuluh kali lebih gencar dalam memasarkan produk mereka....

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum wr. wb.
    Saya setuju dengan boikot produk-2 Israel..
    Tp saya sedikit kurang setuju dengan boikot Unilever. Darimana sumber datanya? Situs yang getol dengan boikot Israel (http://www.inminds.com) tdk pernah menyarankan diblokir. Yg ada adalah Loreal. KFC pun demikian, yg ada adalah MacD. lihat daftar boikot terbaru di http://www.inminds.com/boycott-israel-2012.php

    Untuk carefour, memang dulu sempat diblokir oleh inminds, tetapi sekarang sudah tdk lagi, apalagi sekarang carefour Indonesia 100% sahamnya sudah dibeli sama Khairul Tanjung, dan akan segera ganti nama jadi Trans Retail Indonesia.

    Karena dunia bisnis terus berubah dan berkembang, sebaiknya update terus produk2 yg perlu diboikot di www.inminds.com

    Wassalam.

    ReplyDelete
  5. saya setuju dan mendukung sekali pemboikotan terhadap produk Yahudi(Israel).
    tapi menyangkut produk yang tertera, apakah sudah di survei terlebih dahulu kepemilikannya.
    kita tidak boleh sembarangan dalam hal ini, karena ini menyangkut perekonomian negara kita.

    ReplyDelete
  6. kok bisa??? data dari mana ya???
    padahal para ulama terkadang memakai produk tersebut???

    ReplyDelete
  7. assalamualaikum.
    sebagai umat muslim sya setuju tapi sbgaimana kita ketahui produk yahudi merpkan produk dngan persebran terbsar di indonesia, dan sbgian besar umat islam di indonsia menggunakan nya, saya juga menggunakan produk trsebut, lalu bgaimna cra mengatasi nya?
    wassalam

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Ini yang bikin tulisan ga mikir banget,
    Slim slim...skeptis dan selalu terbelakang...
    Kalo mau boikot ga usah make internet brooo...
    Emang internet yg ente pake bikinan arab??
    Makanya belajar yg pinter dulu bro biar ga dibodohin ma dongeng arab yang lebay...

    ReplyDelete